Tabel Angsuran Pembiayaan Bank Muamalat 2018

Artikel terkait : Tabel Angsuran Pembiayaan Bank Muamalat 2018

Tabel Angsuran Pembiayaan Bank Muamalat 2018 – Menjalankan ibadah Haji ke tanah suci menjadi impian bagi setiap muslim. Namun bila kita melihat tingginya ongkos naik haji (ONH) yang harus kita keluarkan belum tentu  semua orang mampu menjalankan kewajiban tersebut. Terlebih antrian pendaftaran jamaah haji di Indonesia saat ini terhitung panjang dan lama. Hal ini membuat sebagian orang memilih untuk menjalankan ibadah umroh yang biayanya lebih terjangkau dan bisa langsung berangkat.

Dewasa ini tidak sedikit lembaga keuangan perbankan syariah yang menawarkan pembiayaan umroh bagi masyarakat dengan metode pembayaran angsuran sebagai solusi terbaik bagi setiap muslim yang terkendala masalah biaya dalam menjalankan perjalanan umroh. Salah satunya yakni pembiayaan umroh bank Muamalat 2018 yang bisa dibilang menjadi idola bagi masyarakat Indonesia dalam mewujudkan keberangkatan ke tanah suci dalam rangka menjalankan ibadah umroh.
tabel-angsuran-pinjaman-bank-muamalat-2018

Syarat mudah dan proses cepat menjadi salah satu daya tarik masyarakat memilih layanan pembiayaan dari bank Muamalat. Untuk mengajukan pembiayaan umroh diantarnaya anda harus memiliki rentang usia antar 21 tahun hingga 55 tahun pada saat jatuh tempo pelunasan angsuran.

Melalui fasilitas pembiayaan ini Bank Muamalat menawarkan jangka waktu angsuran mulai 12 hingga 36 bulan. dengan dua skema berbeda yakni terlebih dahulu menabung sebelum berangkat dan pembiayaan perjalanan yang nantinya akan kita angsur setelah keberangkatan. Kita bisa memperoleh pembiayaan tanpa agunan dari bank Muamalat dengan ketentuan telah memiliki uang muka setidaknya 30% dari seluruh biaya perjalanan umroh. Bahkan kita sebagai nasabah bisa saja mengajukan pembiayaan sampai Rp 35 juta dengan sistem angsuran tetap.

Berkut beberapa syarat pembiayaan umroh Bank Muamalat 2018:
  • WNI dengan rentang usia 21 – 55 tahun yang cakap hukum.
  • Berstatus sebagai karyawan atau pegawati tetap.
  • Mengisi formulir pengajuan pembiayaan umroh.
  • Melengkapi identitas diri berupa FC KTP.
  • Melengkapi identitas keluarga berupa FC Kartu Keluarga (C1), dan Surat Nikah bagi yang sudah menikah.
  • Keterangan bekerja dan penghasilan berupa Slip gaji asli serta surat keterangan bekerja dari perusahaan.
  • Dokumen penunjang lainnya seperti FC buku tabungan selama 3 bulan terakhir serta FC Rekening Listrik/ Telephon.
Dalam proses pengajuan pembiayan Umroh melalui bank Muamalat anda bisa langsung menentukan pilihan paket perjalanan umroh dari perusahaan travel yang bekerjasama dengan bank Muamalat. Dengan penentuan jasa travel ini pihak bank dapat memperkirakan nominal pembiayaan sekaligus melakukan simulasi atas pembiayaan tersebut.

Tabel Angsuran Pembiayaan Bank Muamalat 2018

Di bawah ini tabel angsuran pembiyaan bank muamalat 2018 khusus program umroh:
Setelah melihat tabel angsuran pembiayaan bank Muamalat 2018 di atas apakah anda semakin gigih untuk mewujudkan impian pergi ke tanah suci dalam rangka melaksanakan ibadah umroh? Silakan datangi kantor cabang Bank Muamalat terdekat untuk mendapatkan informasi resmi.

Artikel Duit Pinjam 2018 Lainnya :

Copyright © 2018 Duit Pinjam 2018 | Design by Bamz